Selasa, 14 Januari 2014

Happy Anniversary 5 Ghina Adistya Putri


Happy Anniversary sayang, makasih atas 5 bulan ini makasih buat semuanya waktu, perhatian, buat aku jadi lebih baik. Semoga kita terus bisa hadapi masalah yang dating bersama-sama({}) jangan banyak marah ya:* maafin aku selama ini egois, suka kesel, jealous, sama ngeselin:D makasih udah ngewarnain hidup aku, makasih juga udah bisa ngebuat aku galau ya selama ini aku gak pernah ngerasain yang selalu aku rasain Cuma rasa kesel, kesel, dan kesel. Makasih udah ngertiin dan fahamin aku dengan semua keburukanku, semoga kamu gak bosen ya:’)({})
            

Banyak cerita dan kenangan yang telah kita lewati bersama semoga yang ngeatif membuat kita semakin baik ya untuk tidak jatuh di kesalahan yang sama. Canda tawa yang sering kita lakukan bersama semoga terus terjaga ya({}). Jangan biarin ada orang ketiga masuk!({})
             
Makasih udah mau masuk ke kehidupan aku yang belum cukup baik ini, maaf atas kejadian 31 desember 2013 kemarin atas marah aku yang ‘out of control’, maaf aku jadi penyebab  badday kamu, alasan dibalik kamu menjatuhkan air matamu, dan semua rasa sakit yang kamu rasa karena aku dan masih ingin terus bersama-sama denganku:’)({})
             
Banyak hal-hal yang terjadi selama 5 bulan ini dari masalah salah faham, orang ketiga si trouble maker bastard, yuceng, sikap-sikap beda, jealous, dan masalah-masalajh kecil yang aku lupa. Semoga itu semua jadi pelajaran dan pengalaman buat kita agar tidak melakukan kesalahan yang sama({})
             
Maaf atas semua kekuranganku, aku selalu berusaha untuk merubah itu semua ya walaupun masih dalam proses karena proses itu gak gampang, tapi aku tetep berusaha untuk memberikan semuanya yang terbaik untukmu gin:’) maaf atas semua rasa kesel aku selama ini({})
             
Aku gak mau ada yang ganggu hubungan ini, siapapun itu! Aku harap kita bisa jaga kepercayaan satu sama lain, tidak menyia-nyiakan satu sama lain dan tidak ada kebohongan kecilpun diantara kita. Aku gak pernah bosen buat ngomong lebih baik jujur tapi ada yang tersakiti satu diantara kita daripada bohong menyelamatkan kita hanya sementara({})

Aku belajar setia, gak bosen, jadi anak baik, dan semua keburukan yang udah aku rubah semuanya karena kamu gin, makasih udah buat kehidupan aku menjadi lebih baik({})

Cerita cinta kita tidak seindah orang lain, tapi kita menciptakan cerita cinta yang indah dan bahagia memakai cara kita tersendiri, semoga kamu gak capek buat bikin pasangan lain iri sama kita ya gin({})

Kita pernah melewati masa yang sulit, dimana semua temen aku dan temen kamu menginginkan hubungan kita berakhir tapi karena rasa sayang diantara kita yang kuat membuat hubungan ini bertahan({}) Tunjukan kepada mereka semua yang pernah menginginkan hubungan kita berakhir bahwa kita bisa bahagia tanpa campur tangan mereka({})

Seperti kata pict quote “Bahagia itu kita yang captain, bukan MEREKA!.” Dan aku mau cerita kita berakhir bukan karena putus aku akan berusaha sekuat tenaga({})

Di hubungan ini cuma ada kamu dan aku gak ada siapa-siapa lagi jadi gausah peduliin yang lain biar hubungan kita gak jadi korban lagi({}) kita udah pernah jadi korban, masa iya mau terjadi lagi ? gausah peduliin yang lain ya({})

Banyak cerita lucu dan jengkel yang pernah kita lewati:
·        Motor gak naik dan malah standing di tanjakan=))
·        Ketemu kita saling cuek (masalah yang “apakah harus berakhir di 3 bulan”)
·        Rambut kamu ancur saat aku mau kenalin kamu ke ibu aku=))
·        Gara-gara history youtube aku-_-=))
·        Aku typo parah=))
·        Aku degdegan banget yang waktu kita nonton “Home Front” konyol=))
·        Aku takut gangster-_-
·        Kehujanan terus-_-=))
·        Setiap mau ketemu susah nentuin jam-_-
·        Di sevel salah ngambil minuman
·        Di lawson bingung cara ngambil minumnya=D
·        Pop mie mekar banget:|
·        Ke pos Indonesia bingung=))
·        Masih banyak ya yang aku lupa=))({})

Aku mau kita gak berantem terus, bisa jaga perasaan dan kepercayaan satu sama lain, gak ngecewain satu sama lain, dan selalu jadi moodbooster ya gin:*

Asal kamu tau, kalo aku di chat yang bosen tau-tau ngirim pict itu karena aku bingung topik apa yang mau aku bahas=))

Banyak kejadian yang pernah kita lalui bersama dan terkadang membuat kita terpuruk tapi ya itu hanya cobaan agar hubungan kita lebih baik lagi({})

Maaf aku gak romantis tapi aku selalu berusaha buat itu aku cuma bisa bikin kamu ketawa aja gak bisa bikin kamu tersanjung maaf yaL({}). Maaf juga hampir setiap kita jalan selalu kehujanan, jangan bosen ya on({})

Maaf atas kejadian kemarin yang chat ituL maaf banget ya sayang. Aku gak akan sia-siain kepercayaan kamu ke aku:*
          

Keinginan utama aku yang belum terkabul pengen pergi sekolah bareng, ya walaupun itu hal yang sangat sulit karena disekolah aku masuk jam setengah 7 pagi-_- tapi aku selalu berusaha mencarin kesempatan agar itu menjadi kenyataan. Soalnya suka envy kalo liat di jalan yang pergi bareng pacarnya walaupun beda sekolah dan rumahnya jauh({})
             
Lupain semua masalah yang pernah kita alami jika itu membuat kamu terpuruk, aku gak mau kamu terpuruk({})

Aku mau kita terus kayak gini yang gak berantem terus, seru, gak malu-maluan lagi, gak beda, gak cuek-cuekan, gak kesel-keselan,  makin terbuka, gak ada yang leor, gak chat sama yang lain ya:$, langgeng ya gin:’):*, sama gak banyak ngilang \=D/({})

Bersamamu adalah hal yang menyenangkan dimana aku merasakan rasa kenyaman seperti saat bersama ibu, merasa lebih bahagia, dan merasa rumah tidak senyaman saat aku bersamamu({})



Jangan tinggalin aku ya gin, aku sayang banget sama kamu, aku harap kamu ngerti itu({})

Gin, I love you more than words can show, I thing about you more than you could ever know, until forever this will be true, because there is no one I would ever love the way I love you.


I love you more today than yesterday and I will love you more tomorrow than today

HAPPY ANNIVERSARY 5 MONTH 15 Ghina Adistya Putri

I LOVE YOU SO MUCH:*

PLEASE STAY FOREVER WITH ME, I NEED YOU MORE THAN YOU THINK

I WANT TO BE THE LAST FOR YOU!!!!!!!!!!!:*

Our Love Story Better Sweet Romeo Juliet!({})





 Maaf ini gak sempurna gak bagus gak romantis, maaf juga aku baru inget kita anniv tgl 15 di tgl 12:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar